Sudah Tidak Perawan Lagi


Begitulah isi Headline Berita dibeberapa majalah dimuat mengenai tulisan tentang fenomena seks di usia remaja.

Yang paling mengerikan adalah fakta bahwa anak remaja SMP/SMA yang mengaku melakukan hubungan seks di rumahnya sendiri di ruang televisi. Belum lagi, membaca artikel di majalah mengenai prostitusi di kalangan siswi remaja, ternyata hal itu dibuktikan benar pula dari penelitian yang dilakukan majalah tersebut.

Beberapa waktu lalu tv-tv sudah banyak yang mengekspos tentang prostitusi anak-anak SMP/SMA yang di germoai oleh temannya sendiri…..

Ini semua adalah korban dari pergaulan dan informasi media yang selalu nyuguhin berita seoronok…. emang siapa yang gak konak kalo baca, terus negliat sendiri adegan kek gitu…. kalo punya pacar atawa pasangan pastinya mereka jadi objek pelampiasan…. kalo gak ya jadi korban pemerkosaan dan bisnis prostitusi ….. waduh repot deh kalo kek gini kan…?

Inilah gaya hidup yang selalu dikampanyekan media-media nasional baik elektronik maupun cetak yang bernilai rendah. Dimana para konsumen hanya menerima berita dan informasi hiburan yang berbau syahwat …. hingga membunuh karakter kehidupan para konsumennya … dan mejadikannya manusia robot yang hidup dan berkembang menurut informasi media yang dia terima ….

Kalo kek gini kira-kira berapa tahun kedepan sudah gak ada lagi anak cewek yang perawan ……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: