Prediksi Watak dan Potensi Anda !!!


Ingat !!!
kekuatan pikiran anda menggambarkan realita yang sebenarnya terjadi pada diri anda.
Berikut silahkan anda jawab pertanyaan ini dengan catatan jawaban yang diberikan adalah yang keluar dari kekuatan pikiran anda, bukan dari mulut dan praduga anda.
jika anda menjawab berdasarkan kekuatan pikiran ( hati ) anda maka secara nyata juga dapat diprediksi bagaimana dan apa potensi anda
sekali lagi ingat dan kosentrasilah !!! jawablah pertanyaan berikut dengan yg ada dalam pikiran pertama anda, maka itulah sebenarnya diri anda !!!

Sekarang Bayangkan kalian ada di suatu hutan–
1. Bayangkan di tengah hutan itu, kalian melihat sebuah rumah. Yang ada dalam bayangan kalian, pintu rumah itu tertutup atau terbuka?
2. Kemudian ada 10 kunci untuk dapat membuka pintu rumah itu. Dari 1 sampai 10, berapa banyak kunci yang akan kalian ambil?
3. Lalu di dalam rumah ada sebuah meja. Dalam bayangan kalian, meja itu berbentuk lingkaran/bundar atau persegi/kotak?
4. Di atas meja ada sebuah pisau, apakah kalian akan mengambil pisau itu atau tidak?
5. Di samping meja ada sebuah gentong yang biasanya diisi air. Dalam bayangan kalian, gentong itu kosong, berisi air setengah, atau berisi air penuh?
6. Ketika kalian keluar dari rumah itu, kalian bertemu dengan binatang yang paling kalian takuti, apa hewan yang paling kalian takuti? Lantas, ketika bertemu hewan itu kalian akan lari, diam saja, atau melawan?
7. Kemudian datang seekor kuda. Warna kuda yang ada dalam bayangan kalian: hitam, coklat, atau putih?
8. Kalian menaiki kuda tersebut dan sampai di suatu air terjun. Kecepatan air terjun itu diukur dengan skala 1-10 (ex. 1 lambat, 2 lebih cepat dari 1,….10 paling cepat) Yang ada dalam bayangan kalian kecepatan air terjun itu berada dalam skala?
9. Di balik air terjun ada sebuah gua yang gelap. Kalian di sediakan 10 lilin. Berapa banyak lilin yang akan kalian ambil?
10. Lalu dalam perjalanan di dalam gua, ada sebuah obor. Hal yang akan kalian lakukan: meninggalkan lilin dan hanya membawa obor, atau membawa lilin dan juga membawa obor?
11. Lalu kalian menemukan harta karun di dalam gua itu. Ada emas dan uang. Yang akan kalian lakukan: mengambil emas saja, mengambil uang saja, atau mengambil emas dan uang?

silahkan tinggalkan jawaban anda di kotak komentar dibawah dengan melampirkan email, insyaallah kami akan mencoba memprediksi siapa dan apa potensi anda !!!

By : Instructor Cinta🙂

11 Tanggapan to “Prediksi Watak dan Potensi Anda !!!”

  1. Habibillah Faqih Arif Says:

    Hmm., kalau ga minat masuk ke rumah kan ga bakalan nemu kunci.,
    kalau milih satu kunci terus g cocok juga g bakal nemu meja., mejanya bundar atau kotak kan terserah yang punya rumah.,
    untuk apa juga harus ngambil pisau., ga peduli berapa isi gentong orang ane ga ngliat he he, kalau ktemu hewan buas, tergantung sitkon., kalau hewanya ngejar ya lari, kalau diem aja ya diam lah.,
    wah ada kuda, yg mana aja oke tuh, yg penting jgn warna ijo ajah., he he he
    air terjun ya tergantung tingginya, kalau cuma 1 meter ya 1 kalau 10meter keatas ya 10, kalau aku milih yang standar saja 5 lah, gitu aja kok repot
    satu aja cukup, cz ane udah bawa senter dari rumah, he he he
    lilinya kn cuma 1 jd udh meleleh, ganti obor yg lebih terang., eh tapi tunggu dulu dink, aku kan msh bawa senter, jadi ga perlu pake obor, lilinnya masih nyala dipake dulu ah.,
    wah., aku ga ngambil apa apa lah, kan lagi di hutan kalau uang & emas buat apa sih, mending kalau ada buah2an / makanan, bakal tak makan., he he he..,

    maaf jawaban ane rada nyeleneh.., salam

  2. ady Zuasa Says:

    1 pintu tertutup
    2 hanya 2 kunci
    3 meja kotak
    4 saya mengambil pisau itu
    5 air gentong berisi setengah
    6 ular, melawan
    7 kuda putih
    8 7 keatas
    9 7 lilin
    10 membawa lilin dan obor
    11 saya akan mengambil emas saja

  3. leni Says:

    !. Rumahnya..tertutup..karna yg punya dah pindah ke kota,,takut di hutan sendiriin.

    2. maunya sich buka 10 kuncinya,,tp saya yakin bisa buka 9 kunci, yg satu patah.

    3. Bundar dong meja saya..biar enak mutarnya.

    4. ya kalau ada perlunya saya ambil,,kalu ada apel di ats meja, kalu ngak biarin aja di sana ,biar di santai di ats meja.

    5. Kalau ngak bocor pasti airnya ada sisa ya sebagianlah..sebagian lagi mungkin dah di minum oleh tamu yg kesasar sebelumnya.

    6. Saya suka ama Kuda Hitam..apa lg yg nunggangin pangeran berkuda..wah mantap tuch..;).

    7. Harimau,anjing n ular adalah hewan yg aku takuti, aku mungkin akan histeris,,tp jika ngak mungkin ada org yg akan menolong menyelamatkan saya,,saya akan ngomong ke binatang tersebut ” Tenang kawan,,kita adalah sama2 ciptaan tuhan yg saling terkejut dgn perjumpaan kita n kita berjanji kita adalah sahabat sesama shahabat kita akan saling menjaga bukan?..”..kalau yakin n iklash pasti semua kaan baik baik saja.

    8. Kecepatan air terjun 8..sendang sedang saja…

    9. saya akan mengambil 1 lilin saja
    10. Saya akan mengambil obor u/ cadangan jika lau lilin saya habis /padam…kan gelap bos…
    11. waduh pilihan sulit ni..yg jelas saya akan mengambil emas aja..

    cukup jawaban dari say,,terus gimana hasil analisanya nih bos,,,,,,???

  4. USTADZ CINTA Says:

    lah sasuai bana tu Buk,,, jan tunggu lamo2 juo lai,,,,😀

  5. fadhil Says:

    1. tertutup
    2. semuanya
    3. bundar
    4. ya
    5. setengah
    6. lari sambil baca ayat kursi
    7. kuda putih
    8. skala 4
    9. 2
    10. bawa obor dan 1 lilin
    11. keduanya

    • USTADZ CINTA Says:

      Saudara adlh tipe orng yg lebih mengandalkan potensi diri pribadi dari pada tergantung pada orng lain, anda mempunyai bnyak potensi dan suka dengan ide dan tantangan baru, moto untuk sukses selalu jadi harapan anda
      namun ada yg perlu diperhatikan dalam menggapai harapan jangan terlalu ambisi atau serakah sebap itu akan membuyarkan harapan anda🙂

  6. suci ulandari Says:

    1.pintu tertutup
    2. semuanya
    3. persegi
    4. tergantung keadaan
    5. penuh
    6. lari sambil teriak minta tolong
    7. kuda putih
    8. skala 10
    9. semuanya
    10. membawa lilin dan juga obor
    11. keduanya

    • USTADZ CINTA Says:

      Saudara adlh tipe orng yg sedikit protektif dalam hal urusan pribadi, anda mempunyai bnyak potensi dan suka dengan ide dan tantangan baru, moto untuk sukses selalu jadi harapan anda
      namun anda termasuk orng yg Egois, dan ada yg perlu diperhatikan dalam menggapai harapan jangan terlalu ambisi atau serakah sebap itu akan membuyarkan harapan anda🙂

  7. Nisa Says:

    1. tertutup
    2. semua
    3. persegi
    4. ya
    5. air penuh
    6. ular, melawan
    7. putih
    8. 7
    9.10
    10. membawa lilin n obor
    11. emas

  8. Taat azhari Says:

    1.tertutup 2.10kunci 3.meja bundar 4.tdk di ambil 5.berisi setengah 6.tergantung kea’ada’an 7.kuda putih 8.skla air tdk jd mslh.9. Smua obor dan lilin 10. Semua harta karun

  9. Anonim Says:

    1 RERTUTUP


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: