JANGAN TERTIPU WAJAH CANTIQ


Bagi laki-laki jangan sampai tertipu dalam memilih pendamping hidup jangan sampai tertipu dengan fisik seorang wanita lebih-lebih dengan wajah seorang wanita. Memang sudah kodrat alam, sudah sunnatulloh dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa laki-laki pasti senang dengan perempuan. Perempuan yang disukai oleh para sebagaian besar pria sudah pasti wanita yang masih muda, perawan, cantik, cakep, imut-imut, baik, pintar, solehah, keibuan, tidak materialistis, pengertian, penurut, setia, menerima pasangan apa adanya, dan lainnya.

Laki-laki umumnya menilai wanita pertama kali adalah dengan pandangan pertama. Jika cakep atau lumayan cakep ya boleh lah diperjuangkan, tetapi apabila jelek maka laki-laki umumnya enggan menindaklanjuti hubungan dengan perempuan yang jelek itu.

Akibat kebiasaan penilaian pria yang terlalu berientasi pada fisik maka para perempuan pun tidak tinggal diam. Mereka berupaya sekuat tenaga untuk berdandan mempercantik diri walaupun harus berkorban banyak dari mulai uang, waktu, perasaan, dan tenaga demi meningkatkan peluang disukai oleh para pria. Dengan begitu wanita yang tadinya mungkin seharusnya tidak disukai oleh seorang pria bisa sangat dipuja-puji dan ditaksir habis-habisan oleh pria itu karena memiliki fisik yang cantik.

Terkadang wanita yang cantiq tu mempunyai kecenderungan tuk lebih banyak macam-macamnya, lebih ada kecenderungan tuk tidak setia, lebih banyak kecenderungan tuk mencari-cari dan tebar pesona ke banyak laki-laki, memberi harapan ke sini dan ke sana, dan banyak laki-laki yang dikecewakannya.

Wah itulah wanita yang hanya mementingkan penampilan fisiknya saja dari pada penampilan dalamnya atau bisa dikatakan Inner Beauty. Tu lah yang dicari, secantik apapun perempuan kalau tidak memiliki Inner Beauty tak akan komplit. Inner Beauty lebih mahal dan lebih berharga dari pada kecantikan luar. Keramahtamahan, kesetiaan, kesabaran tu lebih berharga dari pada hanya kecantikan fisik. Makanya berhati-hatilah dengan wanita yang memiliki wajah cantiq dan pandai-pandailah memilih jangan sampai terperosok dengan wanita yang terlalu mengobral cinta ”PLAY GIRL”. Ingat tidak semua laki-laki hanya memperhatikan tampilan fisik saja, tapi juga Inner beauty dan perempuan tu nyambung klo diajak bicara. Wahai para wanita jadilah BEAUTY n HAVE GREAT BRAIN n klo diajak ngomong nyambung… SO GIRL SPEAK UP NOT JUST MAKE UP.

Mencari pasangan hidup yang cantiq tu baik tapi lebih baik lagi mencari pasangan hidup yang memiliki Inner Beauty dan yang terbaik yaitu mencari pasangan hidup yang memiliki kecantikan fisik dan inner beauty.

2 Tanggapan to “JANGAN TERTIPU WAJAH CANTIQ”

  1. cha Says:

    Tp gk smua wnta cntq lbh mmntgkn pnmpilan fisik’y…
    Kan br kcndrungn.. dah akurat blm data’y.. he.he..
    Dlm menilai ssorg lbh baik mggunakan MATA HATI…

    • USTADZ CINTA Says:

      Terima kasih atas kritikannya y😀

      tapi dari kutipan diatas penulis tidak mengatakan ” smua wnta cntq lbh mmntgkn pnmpilan fisik’y…
      mngkin yg adinda kutip adlh kalimat

      ” Wah itulah wanita yang hanya mementingkan penampilan fisiknya saja dari pada penampilan dalamnya atau bisa dikatakan Inner Beauty ”

      pada paragrap yg tersebut adalah menjelaskan realita dari kutipan paragraf sebelumnya

      ” Terkadang wanita yang cantiq tu mempunyai kecenderungan tuk lebih banyak macam-macamnya, lebih ada kecenderungan tuk tidak setia, lebih banyak kecenderungan tuk mencari-cari dan tebar pesona ke banyak laki-laki, memberi harapan ke sini dan ke sana, dan banyak laki-laki yang dikecewakannya.

      nah ! jadi kalau kalimatnya dibaca sempurna penulis pikir tidak ada yg salah,
      jadi disini tersirat ma’na ” Alangkah beruntungnya bagi wanita yang memiliki wajah cantik tapi juga mempunyai Inner Beuty ( Kecantikan Tauhid ) ”

      tapi semua ini adalah opini yang tergambar dalam pikiran penulis yang bersumber dari pengalaman pribadi dan sharing dari teman-teman,,,, semuanya diserahkan kembali kepada pembaca,

      semoga tujuan dan niat baik kita bersama diberkati allah yang kuasa😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: