Ngeblog lebih nikmat daripada seks !


Ngeblog lebih nikmat daripada seks, benarkah? setidaknya itulah yang dikatakan seorang teman saya yang mulai tergila-gila dengan blogging. Entah apakah dia berkata jujur atau hanya sekedar bercanda, tapi dari yang saya perhatikan dia memang sering terlihat asyik dengan blognya.

Benar ngeblog itu memang nikmat, saya pun merasakannya. Kenikmatan dari sebuah blog adalah disaat kita bisa berbagi, mesipun itu hanya sekelumit. Senang rasanya apabila isi blog kita diterima dan mencerahkan para pembaca. Apapun bahasannya, yang penting berisi sesuatu yang positif.

Saya tidak peduli dgn statistik, seandainya pun dalam sehari yang datang ke blog saya hanya satu orang saya akan tetap senang, karena itu berarti blog ini masih dilihat orang. Statcounter sudah lama tidak saya pakai, disamping tidak merasa perlu, widget-widget seperti itu juga sering tidak akurat. Kecuali jika nanti ada statcounter yang mampu menangkap jejak roh halus, mungkin saya akan mempertimbangkannya lagi.

Kenikmatan lain dari sebuah blog adalah ketika ingin mengubah atau mengatur tampilannya. Luar biasa sekali bagaimana dengan sedikit kode kita bisa memunculkan gambar, mengubah warna dan sebagainya. Itu sesuatu yang menyenangkan buat saya. Sedikit sulit namun asyik. Ya, ngeblog itu memang nikmat. Tapi apakah senikmat seks? silahkan jawab sendiri.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

