Horoskop kamu Bulan ini

Capricorn, 21 Des – 19 Jan

Kegiatan kamu tidak berjalan seperti seharusnya. Banyak gangguan, sehingga pekerjaan kamu tersendat-sendat. Kamu cenderung mencoba mengerjakan hal-hal baru, sayangnya kamu kurang pintar membagi waktu. Tunggu saja, bakal ada surprise untuk kamu.

Asmara: gairah menggebu-gebu

Aquarius, 20 Jan – 18 Feb

Kamu akan merasa hari berjalan amat lambat. Mungkin karena beban kerja kamu banyak berkurang. Kamu punya lebih banyak waktu untuk merencanakan sesuatu yang bersifat pribadi. Perbedaan pendapat dengan teman akan sedikit membuat kesal, dan menimbulkan persoalan dilematis.

Asmara: pertengkaran kecil.

Pisces, 19 Feb – 20 Mar

Kelihatannya kamu harus membuat rencana yang lebih up to date. Bulan ini adalah bulan baik kamu, namun bukan berarti kamu cuma perlu duduk dan menunggu datangnya keajaiban. Kerja keras kamu akan memperoleh penghargaan dari orang lain. Suasana kerja akan lebih menyenangkan. Tak usah peduli dengan gosip tak sedap.

Asmara: kecewa dan cemas

Aries, 21 Mar – 20 Apr

Kamu akan mendapatkan sedikit masalah, tapi usahakan tetap optimis. Kamu mungkin sedikit kecewa dengan suasana kerja. Kendati kamu cukup enerjik jangan meremahkan kompetisi, intuisimu cukup tajam untuk membuat keputusan.

Asmara: bersemi lagi

Taurus, 21 Apr – 20 Mei

Kamu memang penuh ambisi, tak peduli dengan tingginya resiko demi menggapai satub tujuan. Lebih berhati-hati saat melakukan keputusan karena nafsu bisa membuat kamu kehilangan kontrol. Rencana yang sudah lama kamu tunda sebaiknya sekarang juga dikerjakan. Asmara: mudah cemburu

Gemini, 21 Mei – 20 Jun

Kamu akan menghadapi negosiasi yang sulit. Sebaiknya tidak usah setuju sebelum segalanya terlihat jernih. Pilih orang yang tepat untuk curhat, karena tidak semua orang memahaminya. Bukan saat yang tepat untuk melakukan perjalanan jauh.

Asmara: semakin hangat

Cancer, 21 Jun – 20 Jul

Tak perlu takut tertinggal, sebenarnya posisi kamu lebih di depan ketimbang yang lain. Lebih banyak waktu tersedia untuk mencurahkan kreativitasmu. Tak perlu menanggapi gosip. Orang di sekitar kamu merindukan perhatian dan kehadiran kamu.

Asmara: saatnya untuk lebih membuka hati.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: