Fast Pulsa Electric

Pengunjung yang terhormat …

Luangkan waktu anda sejenak, saya akan tunjukkan bahwa betapa mudah dan menguntungkan jika anda menjadi Member FastPulsa

Pengguna handphone selluler dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, itu sama saja sama artinya kebutuhan akan pulsa dari tahun ke tahun akan terus meningkat !!! Pulsa bisa dimanfaatkan sebagai lahan bisnis. Segmen pasar yang luas, siapa saja membutuhkan pulsa.

Sekarang ini pulsa sama halnya dengan kebutuhan hidup. Hampir semua orang memilki ponsel & membutuhkan pulsa. Pilihan tepat bagi anda yang memilih FastPulsa untuk berbisinis pulsa.

Siapa pun Anda, dimana pun Anda berada di seluruh wilayah Indonesia, Anda bisa bergabung dengan FastPulsa yang menawarkan sistem bisnis isi ulang semua operator selular.

Kesempatan bagi anda menjalankan peluang usaha pengisian pulsa elektrik dengan sistem pengisian yang cepat, aman dan murah.

Real bisnis…! Bukan MLM atau Money Games. Jadilah yang pertama di daerah anda…!

Ilustrasi Bisnis

Dari ilustrasi diatas jika anda sudah mempunyai 10 M. Dealer, dan M.Dealer anda juga masing-masing hanya mendaftarkan 10 Dealer, dst. Kemudian tiap orang di Group anda hanya melakukan transaksi hanya 10 kali per hari, maka bonus transaksi dari Group anda Perhari nya sebesar Rp. 1.120.000 , dan jika sebulan berarti –> Rp. 1.120.000×30 hari = Rp. 33.600.000, perbulan…!!!

Ilustrasi diatas adalah kondisi ideal. Okelah jika kita berpikir pesimistis anggap hanya terealisasi seperempat atau 25 % nya saja, maka anda masih berpeluang mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 8.400.000 sebulan..!

Lumayan kan…? itulah makanya bisnis ini sampai saat ini masih merupakan bisnis primadona dan peluangnya masih sangat besar. Apalagi jika dikembangkan di daerah anda.

Salam Sukses From Ustadz Cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: